Sabtu, 23 Oktober 21

Dompetku+ Mudahkan Transaksi Pelanggan Lewat Email

Dompetku+ Mudahkan Transaksi Pelanggan Lewat Email

Jakarta, Obsessionnews – Demi mempermudah transaksi pelanggan, kini Indosat Ooredoo menghadirkan Dompetku+. Layanan electronic money (e-money) sekarang dapat menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online dengan aman dan mudah.

Indosat Ooredoo yang telah mendapat izin dari Bank Indonesia sejak 2008 merupakan layanan inovatif yang memudahkan pelanggan melakukan berbagai transaski finasial sehari-hari. Apalagi dengan pemanfaatan email sebagai identitas akun membuat Dompeku+ dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa tergantung operator telekomunikasi tertentu.

“Indosat Ooredoo sekali lagi menjadi pelopor dalam membawa manfaat dunia digital bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Dompetku+ sebagai layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk bertransaksi,” ungkap President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, Selasa, (15/3/2016).

Di zaman persaingan digital ini Dompetku+ dianggap layanan sangat aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Menariknya Dompetku+ telah menggunakan keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website di mana transaksi online dilakukan. Transaksinya cukup dilakukan menggunakan akun email.

Keuntungan lain pemakaian layanan Dompetku+ memudahkan transaksi sehari-hari tanpa perlu ke ATM, cukup pembelian, pembayaran tagihan, isi pulsa, pengiriman uang melalui ponsel dan dapat dilakukan transaksi melalui mobile phone. Bukan saja itu Dompetku+ menjamin keamanan transaksi yang dilakukan melalui sistem keamanan secara khusus.

Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiap melakukan transaksi karena data cukup dimasukkan saat melakukan registrasi saja. Cukup melakukan transaksi di ponsel anda kapan saja tanpa harus membawa uang tunai.

Pelanggan dibolehkan memilih 2 cara mekanisme pembayaran, pertama melakukan transaksi di Dompetku+ dengan menggunakan saldo Dompetku+, atau pilihan kedua menggunakan kartu kredit yang telah didaftarkan di akun Dompetku+.

Penggunaan Dompetku+ juga bisa melakukan transaksi di toko online seperti MatahariMall.com, Cipika.co.id, foodpanda.co.id, eleviana.co.id, dan wellcooshop.com. Selain itu Dompetku+ dapat melakukan transaksi pengiriman uang baik keakun Domperku+ maupun kerekening perbangkan.

Sedangkan pengisian saldo Dompetku+ dapat dilakukan di Alfamart seluruh Indonesia, transfer melalui jaringan ATM Bersama dan melalui aplikasi mobile dari bank dengan jaringan ATM bersama. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.