Rabu, 12 Agustus 20

Dompet Dhuafa Terima Penghargaan di Ajang IFA 2020

Dompet Dhuafa Terima Penghargaan di Ajang IFA 2020
* Dompet Dhuafa mendapat penghargaan dalam kategori Program Fundraising Zakat terbaik di ajang Indonesia Fundraising Awards (IFA) 2020. (Foto: Dompet Dhuafa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dompet Dhuafa menerima penghargaan dalam kategori Program Fundraising Zakat terbaik di ajang Indonesia Fundraising Awards (IFA) 2020 yang diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI). Pemberian penghargaan tersebut berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom, pada Kamis (9/7/2020).

Torehan tersebut merupakan bagian penting untuk mengajak dan mendorong masyarakat Indonesia terus bersama-sama terlibat dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat prasejahtera dan dhuafa di Indonesia.

Direktur IFI Arlina F. Saliman menilai penghargaan IFA digelar sebagai bentuk dorongan kepada berbagai lembaga untuk bertambah profesional dan inovatif.

“Terutama dalam kegiatan fundrising atau penghimpunan,” ujar Arlina dalam keterangan tertulis Dompet Dhuafa, Jumat (10/7/2020).

IFA 2020 merupakan bentuk apresiasi kepada para lembaga pegiat fundrising, untuk lebih profesional dan inovatif, sekaligus mengajak masyrakat bergabung dalam berbagai progam kemanusiaan masing-masing.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Imam Rulyawan bersyukur atas pemberian penghargaan itu. Sebab penghargaan itu merupakan kado ulang tahun Dompet Dhuafa.

“Alhamdulillah, atas anugerah yang diberikan kepada kami dan ini kado milad 27 tahun Dompet Dhuafa,” ujarnya.

Meski begitu, tujuan Dompet Dhuafa bukanlah penghargaan, namun zakat yang dipercayakan kepada Dompet Dhuafa dapat disalurkan dengan baik.

“Sehingga zakat bisa tumbuh dan menyejahterakan masyarakat,” terang Imam.

Seperti diketahui, Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi Islam, sudah aktif dalam kampanye fundraising dana zakat, infak, sedekah dan wakaf (Ziswaf), sejak awal berdiri 27 tahun lalu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.