Sabtu, 16 Oktober 21

Dominasi Ganda Campuran Indonesia di All England Dipatahkan

Dominasi Ganda Campuran Indonesia di All England Dipatahkan

Birmingham – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir gagal mempertahankan kemenangan di All England yang diraih selama tiga kali berturut-turut.

Kali ini mereka dikalahkan ganda campuran Cina, Zhang Nan dan Zhao Yunlei melalui dua set langsung 21-10 21-10.

Ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir adalah satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus final dalam kejuaran bulutangkis All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris pada 3-8 Maret.

Cina masih mendominasi perolehan gelar. Selain ganda campuran, gelar diperoleh dari tunggal putra Chen Long yang mengalahkan pemain Denmark Jan O Jorgensen dengan skor 15-21 21-17 21-15.

Ganda putri juga meraih kemenangan di final. Pasangan Bao Yixin dan Tang Yuanting mengalahkan ganda putri satu negara Wang Xiaoli dan Yu Yang 21-14 21-14.

Juara tunggal putri diperoleh pemain Spanyol, Carolina Marin yang bermain sangat bagus ketika melawan Saina Nehwal dari India dengan skor 16-21 21-14 21-7.

Denmark meraih satu gelar lewat ganda putra, Mathias Boe dan Carsten Mogensen menundukkan ganda putra Cina, Fu Haifeng dan Zhang Nan. (BBC Indonesia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.