Senin, 27 Juni 22

Dollar AS Diperdagangkan Menurun

Dollar AS Diperdagangkan Menurun

Jakarta – Pada pergerakan forex sesi Asia siang hari ini (03:38:07 GMT, Kamis, 31 Juli 2014), Dollar AS secara umum menunjukkan pergerakan turun terhadap Swissie setelah dibuka pada 0.9086 di awal perdagangan (00.00 GMT).

Nilai mata uang tersebut telah turun sekitar -4 pips atau sekitar -0.04 % dan pada saat berita ini diturunkan nilai bergulir terpantau berada pada 0.9082.

Menjelang laporan dari Department of Labor yang dijadwalkan akan merilis data terkini mengenai sektor ketenagakerjaan, Dollar AS tampak mulai bergerak retreat . Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.

Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator Unemployment Claims dapat menunjukkan pertanda yang kurang menggembirakan dan diduga dapat naik ke angka 303K dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 284K. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak melemah merespon dini perkembangan tersebut.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.9046 dan level resistance pada kisaran 0.9116.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges Break Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan bagian akhir fase bearish.

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah pola bullish (minor).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.