Rabu, 8 Juli 20

Doli Kurnia Sebut Muhammad Nasir Pantas Jadi Bupati Paser

Doli Kurnia Sebut Muhammad Nasir Pantas Jadi Bupati Paser
* Doli Kurnia dan Muhammad Nasir. (Foto: Dok Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai, Muhammad Nasir adalah sosok anak muda yang tepat untuk memimpin Kabupaten Paser, Kalimatan Timur pada Pilkada 2020 mendatang. Sebab, di era seperti saat ini, kepemimpinan anak muda sangat dibutuhkan untuk ikut membangun bangsa.

Menurutnya, Nasir adalah sosok yang tepat. Karena dengan kecerdasannya, dia punya kemampuan untuk berpikir out of the box. Kemampuan ini sangat diperlukan dalam kepemimpinan di Kabupaten Paser ke depan, untuk memecahkan beragam persoalan yang ada.

“Nasir ini kader terbaik yang punya kriteria yang tepat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Paser. Dan Golkar pasti akan mengusung kadernya yang terbaik yang bisa membawa Golkar sekaligus Kabupaten pasar ke arah yang lebih baik,” ujar Doli usai bertemu Nasir di acara Musda Golkar Sulawesi Utara, Manado belum lama ini.

Pria kelahiran Tanah Grogot 1978 ini memang dikenal sebagai tokoh muda yang disegani masyarakat. Dia adalah putra asli Kabupaten Paser yang sudah siap untuk memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kabuparen Paser ke arah yang lebih baik. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.