Rabu, 8 Februari 23

Dokter Cantik Tangani Limbad Terheran Soal Konde

Dokter Cantik Tangani Limbad Terheran Soal Konde
* dr.Patrisiea Caroline. Dok. [email protected]

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim dokter yang menangani pesulap Limbad, dr.Patrisiea Caroline terheran-heran saat penampilannya menjadi sorotan netizen. Bahkan beberapa media online nasional memberitakan soal konde yang ia kenakan tersebut.

Astagaa masiihh yaaa.. kemaren detikhot skg tribun news.Full article : http://m.tribunnews.com/seleb/2018/03/25/inilah-sosok-dokter-wanita-yang-tangani-limbad-kondenya-curi-perhatian-hingga-bikin-salfok,” tulis Patrisiea dalam akun instagramnya @patrisieacaroline, Senin (26/3/2018).

Patrisiea membantu menangani Limbad saat sang master pesulat itu melakukan aksi nan ekstrem dan berbahaya saat acara Limbad in Action, HUT ke-10 Dahsyat yang disiarkan secara langsung oleh RCTI di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018).

Pria yang lahir pada 6 Juli 1972 ini  melakukan aksi dikubur di dalam balok es selama 15 jam. Hampir menyentuh 15 jam, tiba-tiba jantung pria berkumis dan berjenggot ini berhenti lantaran mengalami hipotermia.

Wajah Limbad terlihat pucat dan tak sadarkan diri. Namun beberapa saat kemudian Limbad terbangun seolah-olah ia menunjukkan bahwa keadaannya baik-baik saja.

Ratusan doa para netizen di akun instagram @cecillimbad, anak Limbad, Cecillia Gina terus mengalir untuk kesembuhan Linbad. Cecillia memposting beberapa foto sang ayah sedang terbaring di tempat tidur dan diperiksa oleh dr.Patrisiea Caroline.

 

Ini perlu penangan serius terhadap Limbad, namun bagi netizen penampilan sang dokter turut menjadi perhatian.

Salfok sama dokter nya?sanggul and bulu mata nya itu lhooooo,” tulis [email protected]

Salfok sama dokternya tampil totalitas soalnya mau dsyut,” akun [email protected]

Salfok sama dandanan Bu Dokter,” tulis IG @eatwell640. 

Berita tentang Limbad menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin  (26/3/2018), hingga pukul 13.36 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.