Jumat, 26 April 24

Doakan Atlet Indonesia Berprestasi Monumental di Asian Games 2018

Doakan Atlet Indonesia Berprestasi Monumental di Asian Games 2018
* Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi saat menghadiri pelepasan kontingen Indonesia di Asian Games 2018 di halaman Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/8/2018) sore. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi meminta meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan dan mendukung para atlet Indonesia mengharumkan nama bangsa di Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tanggal 18 Agustus – 2 September 2018.

“Semua ikhtiar lahiriah, meliputi latihan secara fisik,teknis dan pemantapan strategi telah kita lakukan untuk persiapan Asian Games 2018 ini. Sebuah proses panjang yang di dalamnya terdapat tetesan keringat, darah dan air mata, hanya demi satu tujuan melahirkan prestasi monumental perjalanan bangsa dari dunia olahraga,” kata Menpora usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pelepasan kontingen Indonesia di Asian Games 2018 di halaman Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/8/2018) sore.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.