Rabu, 20 Oktober 21

Doa Perempuan Jomblo Agar Dapat Suami Idaman

Doa Perempuan Jomblo Agar Dapat Suami Idaman
* Wanita berdoa. (Dream)

Jodoh kerap membuat hidup seseorang menjadi dilematis. Tapi belum juga punya pasangan, hidup terasa kurang menyenangkan.

Pada usia tertentu, setiap orang akan dilanda hasrat untuk menikah. Terlebih ketika teman bermain atau masa-masa sekolah sudah banyak yang naik pelaminan. Keinginan itu juga diidamkan orang tua dari anak-anak yang belum menikah

Tentu setiap perempuan ingin memiliki suami idaman. Suami yang penuh kasih dan mampu menjadi imam yang baik. Membayangkan hidup indah bersamanya hingga hari tua dan ajal menjemput.

Bayangannya adalah suami shaleh, baik hati dan berakhlak mulia. Suami yang bisa memberikan kebahagiaan jiwa raga kepada istrinya.

Buat perempuan yang mendambakan suami idaman, amalkan doa ini. Insya Allah, harapan Anda segera terkabul.

 

Doa wanita jomblo agar dapat suami idaman :

اللهم ابعث بعلا صالحا لخطبتى وعطف قلبه علي بحق كلامك القديم وبرسولك الكريم بالف الف لاحولا ولا قوة الا بالله العلي العظيم وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين

Allahumma ib’ats ba’lan shalihan likhitbaty wa ‘atthif qolbahu ‘alayya bi haqqi kalamikal qodimi wa rasulikal karimi bi alfi alfi la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhimi, wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammad wa ‘ala alihi wa shahbihi, walhamdulillahi rabbil ‘alamin.

 

Artinya,

“Ya Allah kirimkan calon suami shalih untuk meminangku, lembutkan hatinya untukku dengan haq firman-Mu yang dahulu dan utusan-Mu yang mulia dengan berkah sejuta la haula wa laa Quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhimi, shalawat salam semoga tercurah pada baginda Muhammad keluarga dan para sahabatnya, segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam.”

 

Doa Rutin Agar Dimudahkan Dapat Jodoh
Segala sesuatu di dunia ini diciptakan berpasangan-pasangan. Itu merupakan ketetapan dari Allah SWT.

Kita dapat menemukan nash ini dalam sejumlah ayat pada Alquran. Seperti pada Surat Adz Dzariyat ayat 49 yang maknanya sebagai berikut.

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” Ketetapan ini berlaku untuk semua ciptaan. Tidak terkecuali manusia.

Bagi yang sampai saat ini belum punya pendamping, tidak perlu khawatir. Mungkin saja Allah belum berkehendak agar kamu bertemu dengan jodoh Anda.

Memang, keinginan memiliki jodoh jadi harapan banyak orang. Buat Anda yang berada pada kondisi tersebut, jangan bersedih.

Rutinkan membaca doa ini supaya Anda dapat segera bertemu jodohmu. Doa ini terdapat dalam Surat Al Anbiya ayat 89.

 

Doa Permudah Jodoh:
Rabbi la tadzarni fardan wa anta khoirul waritsin.

Artinya,

“Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Paling Baik.” (Dream/Red)

Sumber: Bincang Syariah

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.