Sabtu, 20 April 24

Djokovic Melaju ke Final Wimbledon 2015

Djokovic Melaju ke Final Wimbledon 2015
* Novak Djokovic berusaha meraih gelar juara Wimbledon untuk ketiga kalinya. (bbc.co.uk)

London – Petenis peringkat pertama dunia saat ini Novak Djokovic berhasil melaju ke babak final turnamen Wimbledon 2015 sesudah mengalahkan lawannya Richard Gasquet dari Prancis.

Dalam waktu sekitar 2 jam 20 menit, Djokovic menghentikan perlawanan Gasquet tiga set langsung 7-6 (7-2) 6-4 6-4.

Di final, sang juara bertahan akan menghadapi pemenang antara semifinalis lain Roger Federer yang akan menghadapi jagoan tuan rumah, Andy Murray.

Djokovic, yang berusia 28 tahun, bertanding sambil menjalani perawatan di bahunya, sekalipun demikian ia tetap berhasil memenangkan pertandingan ini.

“Tidak mengkhawatirkan bagi saya,” katanya kepada BBC tentang keadaan bahunya tersebut, “Ini akan pulih pada pertandingan berikutnya.”

Djokovic akan berusaha meraih gelar Wimbledon untuk ketiga kalinya, sekaligus gelar Grand Slam kesembilan baginya. Pada turnamen Prancis Terbuka di Paris tahun ini, ia gagal merebut gelar juara.

Mengenai pertandingan final, ia menyatakan tak bisa meramal apa yang yang terjadi. “Tapi saya akan menikmati pertandingan itu.”

Pertandingan Federer melawan Murray sendiri dilakukan pukul 16.05 waktu setempat atau pukul 22.05 WIB, Jumat (10/7). (bbc.co.uk)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.