Selasa, 18 Januari 22

Djarot: Ada Indikasi Kuat PDI-P Dukung Ahok

Djarot: Ada Indikasi Kuat PDI-P Dukung Ahok

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski belum ada keputusan resmi, dukungan PDI Perjuangan (PDI-P) untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI disebut semakin menguat.

“Memang indikasi kuatnya ke situ. Mari kita tunggu saja prosesnya. Indikasi kuatnya ke situ,” ujar Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Minggu (21/8/2016).

Djarot menyatakan, sikap PDI-P terkait Pilgub DKI ini kemungkinan akan disampaikan pada minggu depan. Ia meminta masyarakat bersabar. ‎ “Kita lihat, kan dalam waktu seminggu masih ada perkembangan dan perubahan,” ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini disebut akan kembali berpasangan dengan Ahok. Namun, ia belum mau banyak memberikan komentar. “Pokoknya kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Djarot.

Sebelumnya, Ahok mengklaim dirinya telah mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk berpasangan dengan Djarot maju dalam Pilgub DKI 2017. Namun, pernyataan Ahok dibantah oleh Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.