Jumat, 26 April 24

Diundang, Fadli Zon Tak Bisa Hadir Pernikahan Putri Jokowi

Diundang, Fadli Zon Tak Bisa Hadir Pernikahan Putri Jokowi
* Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku ikut diundang menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution yang rencananya akan berlangsung pada Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah. Namun, Fadli menyatakan tidak bisa hadir karena ada tugas di luar negeri.

“Saya ditelepon oleh Mensesneg, tapi saya mohon maaf kan enggak bisa karena saya harus berangkat untuk United Nations Convention Anticorruption di China. Jadi pembicara,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, (6/11/2017).

Meski demikian, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini tetap menyampaikan selamat kepada keluarga Jokowi dan kedua mempelai. Ia akan mengirimkan karangan bunga. “Saya hanya bisa kirim karangan bunga saja,” ujar Fadli.

Sementara itu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga turut diundang. Namun, Fadli tidak bisa memastikan apakah Prabowo nanti jadi datang ke pernikahan itu. “Pak Prabowo diundang, tapi saya belum tahu, kan beliau masih di luar negeri. Beliau juga diundang,” kata Fadli.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilangsungkan pada Rabu 8 November 2017. Terdapat 8 ribu undangan yang disebar untuk pernikahan anak kedua Jokowi-Iriana tersebut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.