Jumat, 22 Oktober 21

Diundang atau Tidak, Fahri Hamzah akan Ikut Demo Jilid III

Diundang atau Tidak, Fahri Hamzah akan Ikut Demo Jilid III
* Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan dirinya belum dapat undangan untuk hadir dalam aksi bela Islam jilid III pada 25 November 2016. Aksi ini sama dengan sebelumnya menuntut penegakan hukum terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kalau tidak diundang kan tidak bisa ujug-ujug datang. Saya kan waktu itu dulu memposisikan diri sebagai orang yang diundang. Karena mereka datang ke DPR,” kata Fahri Hamzah di Jakarta, Senin, (14/11/2016).

Namun, Fahri menegaskan dirinya akan tetap ikut dalam aksi tersebut meski tidak diundang. Fahri akan memposisikan dirinya sebagai bagian dari umat Muslim yang merasa tersakiti oleh ucapan Ahok yang menghina agama.

“Tentu saya akan datang diam-diam. Kalau kemarin saya datang, diundang, ditaruh di podium. Tapi kalau saya mau demo sendiri, duduk di belakang sama istri dan anak-anak saya, itu hak saya. Masak saya tak boleh (demo) setelah jadi pejabat,” kata Fahri.

Fahri sebelumnya sudah ikut dalam aksi jilid II, ia bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon turun ke jalan menutut agar Ahok diadili secara hukum. Dalam orasinya Fahri dituding telah berbuat makar dan memprovokasi massa, hingga akhirnya ia dilaporkan ke polisi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.