Selasa, 21 September 21

Dituduh Pakai Ijazah Palsu, Anggota DPR Ancam Lapor ke Polisi

Dituduh Pakai Ijazah Palsu, Anggota DPR Ancam Lapor ke Polisi

Jakarta, Obsessionnews – Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura, Frans Agung Mula Putra, marah dituding telah memalsukan gelar dokter di dunia akademik. Ia pun berencana balik melaporkan si penuding tersebut ke polisi, karena merasa dicemarkan nama baiknya.

“Orang saya nggak salah, ya udah saya laporkan saja ke polisi,” ujarnya di DPR. Kamis (28/5/2015).

Frans membantah pernah memerintahkan stafnya ‎untuk membuatkan kartu nama dirinya dengan memakai gelar doktor. Sebab, ia mengaku belum menempuh ujian kelulusan di Universitas Satyagama. “Yang membuat kartu nama bukan saya. Dan saya nggak pernah nyuruh,” jelasnya.

kartu nama agung

Sebelumnya, Frans dilaporkan oleh mantan stafnya di DPR, Denty Noviany Sari yang telah dipecat. Denty melaporkan Frans ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Yakni, sebagai anggota dewan Frans telah membuat kebohongan publik dengan memalsukan ijazahnya.

Selain pencemaran nama baik, ‎Frans juga akan melaporkan Denty dengan tududan telah memalsukan tandatangan. Menurutnya, Denty dipecat karena telah memalsukan tandatangan penerimaan gaji pegawai pada saat dirinya sedang berada di luar negeri. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.