Minggu, 28 November 21

Dituduh, Ina Thomas Akan Laporkan Balik Sumber Gosip

Dituduh, Ina Thomas Akan Laporkan Balik Sumber Gosip

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, Selasa (7/4) Istri Jeremy Thomas, Ina, dilaporkan kemabes Polri oleh 17 Sosialita memalui pengacara Firman Candra. Tuduhan kepadanya dalam kasus pencemaran nama baik, pengancaman dan pemerasan.

Menanggapi hal tersebut Ina Thomas dalam jaringan media instagram yang dipantau oleh Obsessionnews, menyatakan bahwa berita yang beredar itu tidak benar sama sekali dan akan membuat laporan balik atas kasus tersebut.

Aku di gosip kan ini hari ini : sebelum banyak yg bertanya ini adalah social media instagram saya : Kita sedang melacak sumber wartawan yg menayangkan ini dan sumber gosip ini dari siapa karna ini Tidak benar samasrkali : langkah pertama pelaku akan sy laporkan UU IT ( masih ingat penipuan dan penyeerobotan villa kirana ) itu saya yakin ada kaitanya dengan gosip ini Dengan hall tsb , gagalnya menjatuhkan dan merebut villa itu kembali dan kalah d pengadilan oleh jeremy thomas dan hutang nya yg miliaran dan panic sengaja mau menjatuhkan saya di media … Siapa artis yg ada masalah dengan sy cb ini terbuka buat semua ya … Untuk tunjuk tangan, krn arisan yg d lakukan artis2 satu pun saya tidak ikut yg jumlahnya miliaran itu …. sosialita sy ga pernah ikut …Sy akan menindak lanjuti ini pencemaran nama sy yg tidak ada faktanya,” demikian untaian kalimat dari Ina Thomas di Akun Instigram, Selasa (7/4).

I T

Dalam keterangan Firman kepada media, ia menjelaskan jika kasus tersebut berawal pada September 2013 saat Ina Thomas dan suaminya, Jeremy Thomas mendapatkan persetujuan dari pelapor untuk menjualkan property dan akan mendapatkan komisi dari penjualannya tersebut.

Uang dari hasil penjualannya itu tidak diberikan ke pelapor. Bahkan, Ina melalui media sosial mengancam dan melakukan pemerasan kepada pelapor dan memutarbalikkan fakta bahwa property tersebut milik Ina dan suaminya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.