Senin, 18 Oktober 21

Dituding Selingkuh, Fadli Akan Tempuh Jalur Hukum

Dituding Selingkuh, Fadli Akan Tempuh Jalur Hukum
* Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah dirinya berselingkuh dengan seorang kader Gerindra. Ia memastikan kabar itu adalah hoax yang sengaja dimainkan oleh lawan politiknya.

“Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Menurutnya, isu itu sengaja dilemparkan ke publik, karena lawan politiknya tahu Fadli dianggap sebagai politisi yang kerap melontarkan kritik terhadap pemerintah.

Saat itu Wakil Ketua DPR itu tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut. Ia kini sedang menyisir akun di dunia maya yang turut menyebarkan kabar tersebut dan akan mengambil langkah hukum.

“Ya, sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoaks fitnah, terus kita mau mengadukan ini. Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” lanjut Fadli. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.