Minggu, 5 Desember 21

Diterpa Rumor Operasi Plastik, Renee Zellweger Geram

Diterpa Rumor Operasi Plastik, Renee Zellweger Geram

Obsessionnews.com – Setelah enam tahun tak berkiprah di perfilman, pemenang Oscar Renee Zellweger (47) kembali ke layar perak. Saat mempromosikan film barunya berjudul Bridget Jones Baby, masyarakat dibikin gregetan soal kecantikannya.

“[Kami] percaya bahwa ada beberapa nilai dalam memenuhi paradigma sosial, itu hal yang biasa selama berabad-abad,” kata Renee dalam wawancara dengan Sydney Morning Herald.

Aktris berwajah segar ini memastikan, bahwa mendalami karakter Bridget, ia harus terlihat muda dan cantik. Film Bridget Jones Baby ini akan dirilis di bioskop Amerika pada 16 September 2016.

“Diluar kecantikan, setiap orang memiliki sesuatu untuk berkontribusi. Sebagai individu semua orang memiliki daya tarik dari dalam,” ungkap pemeran film Nurse Betty (2000), seperti dilansir laman Wonderwall, Minggu (28/8/2016).

Ia pernah mengomentari soal persepsi masyarakat tentang keindahan kemungkinan sebagai akibat dari daya tarik Internet. Dimana pada saat itu wajah para celeb bebas dari kerutan dan dituduh mengangkat kantung matanya.

“Konyol,” ujarnya.

Renee Zellweger2

Film terakhirnya pada 2010 lalu berjudul My Own Love Song, kemunculan dirinya saat ini, Renee mengungkapkan sebelumnya ia aktif di dunia sosial.

“Saya memilih untuk melihat apa yang akan terjadi,” jelas wanita kelahiran Katy, Texas, U.S ini.

Zellweger akhirnya bepergian ke Thailand, Kamboja, dan Liberia dengan organisasi kesetaraan gender untuk membantu memberdayakan perempuan lokal untuk mengadvokasi hak-hak mereka. Namun panggung seni drama membuatnya rindu untuk kembali beracting.

“Saya mendambakan proses kreatif lagi. Itu karena cara saya menjalani hidup saya, dan saya tidak berpikir anda bisa baik di media kreatif jika Anda tidak berterima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi,” cetusnya.

Renée Zellweger berperan sebagai Bridget Jones di film terbarunya. Film ini juga dibintangi oleh Colin Firth, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Gemma Jones.

“Saya mulai kehilangan itu dan saya merasa siap,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.