Minggu, 25 Oktober 20

Ditemani Istri serta Rakyat, Calon Petahana Bupati Cirebon Sunjaya Gunakan Hak Pilih di TPS 04 Beberan Palimanan

Ditemani Istri serta Rakyat, Calon Petahana Bupati Cirebon Sunjaya Gunakan Hak Pilih di TPS 04 Beberan Palimanan
* Cabup petahana Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra bersama istri saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 Desa Beberan, Palimanan, Cirebon, Rabu (27/6/2018).

Cirebon, Obsessionnews.com – Calon Bupati Petahana Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra bersama istrinya menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Kabupaten Cirebon, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 08.30 WIB di TPS 04 Desa Beberan Kecamatan Palimanan Cirebon.

Sepanjang perjalanan menuju TPS, Sunjaya dan Istri terpantau menyapa warga sekitar.

Usai mencoblos, Sunjaya pun mengatakan kepada awak media bahwa dirinya yakin akan kembali menunaikan amanah masyarakat Kabupaten Cirebon untuk kedua kalinya.

“Mudah-mudahan saya ditakdirkan oleh Allah SWT sebagai Bupati Kabupaten Cirebon karena saya yakin telah menjalankan tugas sebagai bupati sebelumnya dengan baik dan benar” kata Sunjaya.

Istri Sunjaya juga berpesan, agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama gelaran Pilkada. Sebab, masyarakat harus turut andil dalam untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Cirebon.

“Mari kita memilih pemimpin agar kabupaten Cirebon lebih baik, maju, dan sejahterakan Kabupaten Cirebon” ungkap sang istri.

Sunjaya sendiri mengenakan baju berwarna merah ditemani istrinya dan seluruh relawan pemenangannya. Para relawan Sunjaya juga mengatakan siap menjaga kotak suara tiap tps agar tidak terjadi kecurangan.

Harapannya agar Pilkada Kabupaten Cirebon ini berlangsung kondusif, aman, dan nyaman. Sunjaya juga terus berpesan agar masyarakat Cirebon menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing. (**)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.