Rabu, 12 Agustus 20

Ditekuk Atletico, Pep Keluhkan Start Bayern Lamban

Ditekuk Atletico, Pep Keluhkan Start Bayern Lamban
* Pep Guardiola.

Munchen – Pep Guardiola menganalisis kekalahan 1-0 yang diderita Bayern Munich dari Atletico Madrid dalam leg pertama semi-final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Meski menyebut Bayern tampil baik kontra Atletico, Guardiola mengeluhkan performa buruk timnya di awal laga.

Menurutnya, start lamban di awal pertandingan berkontribusi besar atas kekalahan itu. Hal tersebut terbukti dengan gol solo menawan dari Saul Niguez ketika laga baru memasuki menit ke-11.

“Gol Saul sungguh luar biasa. Dia adalah pemain fantastis. Gol Saul terjadi karena kesalahan kami. Secara keseluruhan, kami tampil baik, tetapi kami mengawali laga dengan buruk,” ujar Guardiola kepada beIN Sports selepas laga.

“Gol tersebut adalah akibat dari permainan lambat kami. Padahal, sebelumnya saya sudah mendiskusikan dengan para pemain bahwa Atletico sangat berbahaya di awal laga,” imbuhnya

Meski menderita hasil negatif di Madrid, Guardiola optimistis timnya mampu membalikkan keadaan dalam leg kedua di Allianz Arena pekan depan.

“Ini jelas bukan hasil baik bagi kami. Selalu mengecewakan jika Anda gagal mencetak gol tandang. Tetapi masih ada 90 menit yang akan dimainkan. Saya puas dengan performa kami karena kami punya banyak peluang. Di leg kedua, kami harus bisa lebih cerdas dan lebih sabar,” tandas Guardiola. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.