Kamis, 24 Oktober 19

Ditanya Strategi Apa Hadapi Prabowo, Ini Respons Jokowi

Ditanya Strategi Apa Hadapi Prabowo, Ini Respons Jokowi
* Presiden Jokowi menyapa warga di sela kunjungan kerjanya di Provinsi Papua Barat, Jumat (13/4/2018).

Sorong, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi mengaku belum menyiapkan strategi khusus menghadapi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

“Ini (tahapan pilpres) masih jauh, masih panjang,” ujar Jokowi di sela-sela kunjungan kerjanya di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Jumat (13/4/2018).

Jokowi menghormati Partai Gerindra yang memberikan mandat kepada Prabowo untuk maju menjadi calon presiden. Ini sekaligus menandai terjadi pertarungan ulang keduanya.

“Kami sangat menghormati dan menghargai apa yang telah diputuskan oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024,” kata Jokowi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelumnya menyatakan siap saat diberi mandat oleh partainya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2019.

Mandat tersebut diberikan Partai Gerindra kepada Prabowo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang berlangsung di rumahnya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018). (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.