Senin, 19 April 21

Ditanya Soal Aksi Bela Islam Jilid III, Anies No Comment

Ditanya Soal Aksi Bela Islam Jilid III, Anies No Comment
* Anies Baswedan bersama sutradara dan para pemain film Mencintai Indonesia Tanpa Syarat. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group).

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke kantor Obsession Media Group (OMG), Minggu (20/11/2016), untuk menghadiri acara workshop film ‘Mencintai Indonesia Tanpa Syarat’ karya Aditya Gumay yang terinspirasi oleh Anies sebagai motivator. Hadir pula kalangan artis yang terhimpun dalam Himpunan Artis dan Pengusaha Indonesia (Hapsi) .

Usai acara, Anies sempat ditanya mengenai rencana aksi Bela Islam jilid III oleh berbagai ormas Islam pada 2 Desember 2016. Namun, Anies menolak memberikan komentar. “Kalau soal itu saya nggak bisa komentar,” ujar Anies.

Anies tidak mau terjebak dalam polemik yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal kasus penistaan agama. Sebab, persoalan ini sudah menjadi ranah penegak hukum, dan tengah diproses.

Seperti diketahui, ormas Islam akan kembali turun ke jalan untuk menggelar aksi Bela Islam jilid ke-III. Dalam aksi damai itu, salah tuntutannya, yakni meminta Ahok segera ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.