Sabtu, 20 April 24

Ditaklukkan Juventus, Pelatih Dortmund Belum Merasa Kalah

Ditaklukkan Juventus, Pelatih Dortmund Belum Merasa Kalah

Obsessionnews – Kekalahan Borussia Dortmund dari Juventus dengan skor 1-2, Rabu (25/2) dini hari WIB. Tak membuat Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp begitu kecewa, dirinya justru menilai timnya bermain baik dan merepotkan Si Nyonya Tua.

Terbukti, Borussia Dortmund mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 dari tuan rumah. Lima menit dari gol Carlos Tevez, Marco Reus berhasil mencetak gol ke gawang Buffon.

“Kami memang bermain lebih baik pada babak pertama. Namun, kami menyerahkan dua gol yang terlalu mudah dan selalu menjadi masalah jika Anda melakukan itu,” kata Klopp.

Akan tetapi, menjelang turun minum, Alvaro Morata sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memberikan kemenangan 2-1 untuk Juventus. Pelatih Jurgen Klopp menilai timnya sudah tampil bagus di babak kedua dan ia menatap optimistis laga leg 2 yang akan berlangsung di Signal Iduna Park nanti.

“Di babak pertama kami tak layak hanya mencetak satu gol. Saya pikir kami bisa lebih kuat di kandang dan bahkan jika laga ini berakhir imbang, kami masih perlu menang di kandang. Kami akan memperbaikinya pada leg kedua nanti,” jelas Klopp. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.