Jumat, 9 Desember 22

Ditahan Polres Semalam, Ketua DPRD Dilepas

Ditahan Polres Semalam, Ketua DPRD Dilepas
* ilustrasi mesum. (ist)

Padang, Obsessionnews.com – Polres Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), melepas Ketua DPRD Sijunjung, MR (55), setelah sempat satu malam ditahan pasca ditangkap warga saat berduaan dengan perempuan lain bukan isterinya.

Kapolres Sijunjung, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dodi Pribadi mengatakan, MR bersama DL (40) isteri salah seorang sopir ini tidak ditahan karena tidak ada pihak yang melapor, baik isteri Ketua DPRD Sijunjung maupun suami DL.

“Proses hukum tidak bisa diberlakukan karena ini delik aduan,” katanya usai menghadiri silaturrahmi tokoh ormas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumbar, Senin (21/11/2016) siang.

Pasca ditangkap warga, pasangan bukan suami isteri itu sempat ditahan di Pelres Sijunjung. Mereka sempat bermalam sebelum dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

Ketua DPRD Sijunjung MR ditangkap warga saat berduaan dengan DL (40 th). DL adalah istri dari salah seorang sopir di kantor DPRD Sijunjung.

Keduanya warga pada Jumat (18/11/2016) malam di rumah milik Pemda Sijunjung di samping SPBU Jorong Gambok, Kecamatan Muaro Sijunjung. Saat digrebek, keduanya ditemukan dalam keadaan tidak berpakaikan lengkap.

Warga kemudian mengarak ke duanya dari dalam rumah ke pos pemuda setempat. Selanjutnya dibawa ke kantor Walinagari Muaro Sijunjung untuk selanjutnya dibawa ke Polres Sijunjung demi keamanan.

Di kantor Walinagari mereka di sidang secara adat dan diwajibkan membayar denda sebanyak 100 sak semen.

Kejadian itu saat suami DL, Sopir di kantor DPRD Kabupaten Sijunjung, sedang berada di Kota Padang mengantarkan kontingen Porprov Kabupaten Sijunjung. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.