Minggu, 5 Desember 21

Ditabrak Mobil, Alfin Terancam Batal ke SEA Games

Ditabrak Mobil, Alfin Terancam Batal ke SEA Games
* Alfin Tuasalamony - Perija.

Jakarta – Nasib nahas menimpa penggawa Persija Jakarta, Alfin Ismail Tuasalamony. Menyusul, dirinya mengalami patah tulang kering di kaki kirinya. Itu setelah, Alfin ditabrak sebuah mobil.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menceritakan sekilas kronologis insiden tabrakan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (30/4). Usai mengunjungi salah satu bank di Jakarta, Alfin tidak langsung pulang.

Dia memilih untuk duduk-duduk sebentar di sekitar tempat parkir di bank tersebut. “Jadi, ada mobil parkir yang maju mundur mau parkir. Sepertinya baru belajar membawa mobil. Tiba-tiba saat mundur, orangnya mau injak rem keliru gas sehingga menabrak Alfin,” ucap Rahmad.

Rahmad menambahkan, saat ini Alfin masih dalam proses dioperasi. “Semoga tidak parah keadaannya,” harapnya.

Lantaran kecelakaan ini, Alfin terancam tidak bisa memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2015. Padahal, dia masuk dalam salah satu pemain yang diproyeksikan masuk tim Garuda Muda. Timnas U-23 sendiri akan memulai petualangannya dengan melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni mendatang.

Cedera Alfin diperkirakan memakan waktu yang cukup lama untuk pemulihannya, usai menjalani operasi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.