Jumat, 19 April 24

Diserang Hooligans, Wasit Ini Nyaris Terbunuh

Diserang Hooligans, Wasit Ini Nyaris Terbunuh
* Wasit di liga Bosnia. (goal.com)

Bosnia – Insiden mengerikan terjadi di Bosnia-Herzegovina pada akhir pekan kemarin, tepatnya setelah pertandingan liga domestik antara Siroki Brijeg dan FK Sarajevo.

Selepas pertandingan di Liga Bosnia, sekelompok hooligans melakukan serangan pada wasit yang bertugas.

Laga yang diliputi dengan ketegangan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2, namun terdapat pihak yang tak puas melampiaskan kekesalan mereka pada staf wasit yang bertugas.

Berjarak tiga hingga empat kilometer dari stadion, sekelompok hooligans yang belum diketahui identitasnya menyerang para wasit yang tengah dalam perjalanan pulang ke rumah.

Menurut pengakuan Ognjen Vajic selaku wasit utama, dirinya dan rekan-rekan yang berada di dalam mobil mendapat serangan dari hooligans yang disebutnya turut melakukan ancaman pembunuhan.

“Penyerangan yang terjadi bukan hal biasa tapi sudah mengarah ke ancaman pembunuhan! Saya seketika langsung mengigil ketakutan sembari mengeluarkan air mata,” ungkap Vajic kepada laman Avaz.

Beruntung kejadian tersebut tak sampai memakan korban luka maupun korban jiwa seperti yang ditakutkan pada awalnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.