Kamis, 21 Maret 19

Disebut Terlibat Prostitusi Online, 5 Artis Ini Dibidik Polisi

Disebut Terlibat Prostitusi Online, 5 Artis Ini Dibidik Polisi
* Artis terjaring prostitusi online. (Foto: merdeka.com)

Surabaya, Obsessionnews.com – Polisi mengantongi 5 nama artis dari 45 orang yang diduga terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi online yang ikut menyeret artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Kelima artis itu terkait dengan dua mucikari ES alias Endang dan TN alias Tentri.

Dari mucikari TN terungkap ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya dalam bisnis haram ini, yaitu AC, TP dan BS. Sedangkan dari mucikari ES diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya. 

“Saya sampaikan di sini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Nama lima artis itu telah terkonfirmasi dari hasil pemeriksaan tersangka dan bukti-bukti yang dikantongi. Untuk kepentingan penyidikan, Luki mengatakan dalam waktu dekat dan bertahap penyidik akan memanggil lima artis tersebut.

“Lima oknum ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” tandas Luki.

Luki menegaskan jaringan prostitusi online ini cukup besar. Untuk itu setelah mengamankan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila selanjutnya pihaknya akan memanggil satu-persatu artis yang terlibat dalam jaringan ini.

Sebelumnya polisi mengatakan ada 100 model dan selebgram yang bisa melayani para pria hidung belang, baik di dalam maupun luar negeri. Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan penggerebekan terhadap Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019. 

Saat itu Vanessa Angel diamankan usai bertransaksi seksual di salah satu kamar hotel bersama pria yang mengencaninya. Model Avriellia Shaqqila diamankan kemudian. 

Dalam kasus itu polisi telah menetapkan sang mucikari, TN dan ES, sebagai tersangka. Sedangkan VA dan AS boleh pulang dengan status sebagai saksi. Begitu juga pengusaha Rian harus dibebaskan karena tidak dapat dijerat secara pidana. (Has)

 

Baca juga:

Vanessa 80 Jt Jadi ‘Trending Topic’ di Google

Sepak Terjang Vanessa di Dunia Artis Sampai Akhirnya Terciduk

Ini Syarat Tersangka Bagi Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila, dan R

Selebriti dan Prostitusi Online

Deretan Artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.