Rabu, 25 Mei 22

Disebut Jadi Cagub DKI, Budi Waseso Cuek

Disebut Jadi Cagub DKI, Budi Waseso Cuek

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso tidak mau ambil pusing namanya masuk dalam daftar penjaringan calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Gerindra.

Seolah Buwas tidak mau berharap banyak apakah partai berutan Prabowo itu akan serius mencalonkan dirinya, termasuk saat ditanya kesiapan, Buwas juga tidak mau berkomentar, ia justru meminta media menanyakan balik ke partai.

“Jangan siap enggak siap, pokoknya tanya dong sama Pak Sufmi Dasco,” ujar Budi Waseso di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Sufmi Dasco Ahmad adalah Wakil Ketua Partai Gerindra yang mewacanakan nama Buwas sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Saat dipertegas lagi mengenai kesiapan, Buwas kembali meminta menanyakan ke yang bersangkutan.

“Ya sudah kalian tanya saja ke Pak Sufmi,” jelasnya.

Sufmi sebelumnya mengatakan, Buwas layak dicalonkan sebagai calon gubernur karena ia punya sederat pengalaman saat menjadi petinggi Polri. Nama Buwas juga sudah mendapat respon yang baik dari Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.