Sabtu, 18 September 21

Dirut PT PP Jadi Saksi kasus Hambalang

Dirut PT PP Jadi Saksi kasus Hambalang

Proyek sarana olahraga di Hambalang.

Hasan S

Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemanggilan terhadap Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (PT PP) Bambang Triwibowo guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi dalam proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalang, Bogor. Bambang diperiksa sebagai saksi untuk penyidikan kasus tersebut.

“Yang bersangkutan kita panggil sebagai saksi,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Bambang diketahui telah memenuhi panggilan KPK, pukul 09.00 WIB. Ini merupakan pemeriksaan pertama bagi pengusaha bidang konstruksi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Pembangunan Perumahan pernah mengerjakan proyek pembangunan rumah sakit rehabilitasi cedera atlet di Cibubur tahun 2009-2010 yang notabene berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Akan tetapi perusahaan ini gagal dalam prakualifikasi lelang konstruksi Hambalang. Lelang tersebut akhirnya dimenangkan kerja sama operasi (KSO) PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.