Rabu, 8 Februari 23

Dirut Peruri: SDM Merupakan Ujung Tombak Perusahaan

Dirut Peruri: SDM Merupakan Ujung Tombak Perusahaan
* Dirut Perum Peruri Prasetio.

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri), Prasetio, meluncurkan sebuah buku yang berjudul ‘Out Of Comfort Zone : Transformasi Peruri Menjadi Perusahaan Terbaik’ pada Senin (13/6) di Balai Pertemuan Subono Mantofani SH, Kantor Pusat Peruri Jl. Palatehan No. 4 Blok K-V Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prasetio mengatakan, Peruri mampu meningkatkan kinerja yang sifatnya teknis market seperti memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu transformasi dalam langkah kompetisi Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting.

Menurutnya, SDM merupakan ujung tombak sebuah perusahaan. SDM berkompeten mampu menata struktur dan sistem serta menciptakan kristalisasi kultur perusahaan yang sehat.

“Jadi dengan peningkatan kompeten SDM yang ada, bagi Peruri ini akan membuat Peruri maju,” ujarnya di Kantor Peruri, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Tulisan dalam buku ini, lanjut Prasetio, penuh dengan pesan-pesan moral inspiratif yang dapat mengunggah motivasi spirit orang untuk bekerja. ” Secara profesional, penuh integritas dan dedikasi tinggi,” katanya.

Oleh karena itu, transformasi SDM dapat membawa perusahaan bergerak terus maju dan menjadikan perusahaan kelas dunia di bidang integreted security dan system. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.