Kamis, 8 Desember 22

Dirut IPC Berangkatkan Ribuan Pemudik Gratis

Dirut IPC Berangkatkan Ribuan Pemudik Gratis
* Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) Elvyn G Masassya  memberangkatkan 20.800 pemudik secara gratis yang menggunakan bus di Terminal JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/6/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) Elvyn G Masassya resmi memberangkatkan 20.800 pemudik secara gratis yang menggunakan bus di Terminal JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/6/2018).

“Ini merupakan program puncak ramadhan. Tujuannya tidak hanya mengantarkan para pemudik pulang kampung, namun kami berbagi, memberikanlah keselamatan,” ucap Elvyn dalam kata sambutannya.

418 bus yang disediakan tersebut memberangkatkan pemudik dengan tujuan beberapa kota tujuan diantaranya Solo, Yogyakarta, Tasikmalaya, Wonosobo, Cilacap, Purwokerto, Pemalang, Pacitan, Pekalongan, Semarang, Malang, Surabaya, Indramayu, Cirebon, Tegal, Brebes, Pacitan, Padang, dan Palembang.

Elvyn juga menjamin armada yang disediakan tergolong masih baru dan para supir juga melalui proses seleksi.

“Kami sudah memastikan armada bus lulus uji KIR, serta para supir juga sudah di periksa kesehatannya seperti testimoni urine untuk memastikan tidak mengonsumsi zat-zat yang berpengaruh saat mengemudikan bus ke daerah tujuan,” tutur Elvyn.

Turut hadir dalam pelepasan “Mudik Gratis IPC 2018” ini Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok
Arif Toha Tjahjagama, Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok Capt Sudiono. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.