Kamis, 26 November 20

Direksi BNI Life Lakukan Roadshow Kuliah Umum ke 6 Universitas

Direksi BNI Life Lakukan Roadshow Kuliah Umum ke 6 Universitas
* Direksi BNI Life melakukan kegiatan kuliah umum di 6 universitas. (Foto: BNI Life)

Jakarta, Obsessionnews.com – Para Direksi BNI Life melakukan kegiatan kuliah umum di 6 universitas ternama. Kuliah umum ini akan diadakan 2 kali dalam sebulan selama 3 bulan berturut-turut hingga Desember 2020.

Sebagai bentuk dukungan di bulan inklusi keuangan, BNI Life mengawali kegiatan kuliah umum ini bersama Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) – Institut Teknologi Bandung ITB dengan tema tema ‘Asuransi Jiwa untuk Milenial’ yang pada kesempatan itu dibuka dan disampaikan oleh Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya kepada seluruh dekan, dosen dan para mahasiswa/wi SBM-ITB secara virtual pada selasa (6/10/2020).

“Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias dan banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta yang mayoritas adalah mahasiswa/wi tahun terakhir sampai S2,” ujar General Manager of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo W dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10)

Pembicara dalam rangkaian kuliah umum ini rencananya akan dilakukan oleh jajaran Direksi BNI Life, yang akan dilakukan secara bergantian dalam menyampaikan materi kuliah umum di beberapa universitas dan sekolah tinggi.

Adapun topik yang dibahas pada kuliah umum ini adalah seputar asuransi untuk milenial dan perspektif asuransi syariah. Bersamaan dengan rangkaian kegiatan kuliah umum ini.

“BNI Life juga mengundang rekan-rekan mahasiswa tingkat akhir khususnya untuk bergabung menjadi tenaga pemasar BNI Life,” kata Arry.

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan kuliah umum ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para mahasiswa/wi dan tenaga pengajar akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa dan keuangan, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum tahu kapan berakhir.

“Disamping kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga membuka lapangan pekerjaan baru dan mengundang rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung menjadi tenaga pemasar kami lewat program kuliah umum ini yang diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dengan memberikan kesempatan untuk berkarir bersama BNI Life,” pungkas Arry. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.