Selasa, 19 Oktober 21

Dipuji Messi, Dybala Bangga

Dipuji Messi, Dybala Bangga
* Paulo Dybala.

Roma – Bintang anyar Juventus, Paulo Dybala, mengaku bangga mendengar sanjungan dari Lionel Messi dan bakal menjadikannya pelecut untuk terus berkembang.

Lionel Messi menyebut bintang muda Juventus itu layak menjadi suksesornya di timnas Argentina.

Messi selaku kapten tim nasional Argentina menyebut Dybala merupakan sosok yang layak untuk menjadi suksesornya usai menampilkan performa gemilang sejak bergabung dengan Bianconeri dari Palermo musim panas kemarin.

Selain senang mendengar pujian tersebut, penyerang berusia 22 tahun itu berharap dapat bersanding dengan Messi di pentas internasional untuk beberapa tahun ke depan.

“Memiliki idola seperti Messi dan mendengarnya melontarkan pujian jelas membuat saya bangga,” tutur Dybala pada El Chiringuito, dalam persiapan bersama Argentina jelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Cile dan Bolivia.

“Ketika saya berada di tim nasional sebelum ini, ia dalam kondisi cedera sehingga tidak bisa bermain bersama. Sekarang, jika segalanya berjalan dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain di lapangan.”

“Barcelona memiliki pemain terbaik di dunia untuk saat ini, tidak ada tim yang bisa melancarkan serangan sebagus mereka,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.