Sabtu, 16 Oktober 21

Diplomat Top Inggris Terlibat Penyimpangan Seksual

Diplomat Top Inggris Terlibat Penyimpangan Seksual

London, Obsessionnews – Seorang diplomat top Inggris atas terlibat dalam “penyimpangan seksual” pada 1960-an dan rentan terhadap pemerasan oleh pihak asing, ungkap dokumen yang sebelumnya tergolong rahasia.

Sir Peter Hayman menyimpan “catatan eksplisit kegiatan dan khayalan seksualnya”, sebut berkas dari tahun 1980-an tersebut.

Sejumlah fantasi terkait dengan anak-anak, tapi belum sampai pada tindakan, papar dokumen Kantor Kabinet Perdana Menteri saat itu, Margaret Thatcher.

Hayman, yang menjabat sebagai Komisaris Tinggi di Kanada, meninggal pada tahun 1992.

Hayman, yang juga bekerja untuk dinas rahasa MI6, sempat menjadi anggota dari Paedophile Information Exchange, badan pertukaran informasi untuk memburu kaum pedofili.

Paket di Bus
Betapapun, laporan itu menyebutkan, “tidak ditemukan bukti” bahwa Hayman telah berusaha untuk “mendekati anak-anak untuk tujuan seksual.”

Dan dinas inteljen asing pun tak sempat menyadari “kerentanan”nya, simpul dokumen yang dibuka untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

Pada tahun 1978, Hayman tak sengaja meninggalkan sebuah paket berisi di bis berisi bacaan pedofil, dan diselidiki oleh polisi.

Polisi menemukan buku-buku sejenis ketika mereka menyerbu flatnya, dan menangkapnya.

Namun Hayman tidak pernah dituntut, sesuatu yang menjengkelkan anggota parlemen dari Partai Konservatif Geoffrey Dickens, yang mengangkat kasus ini di Parlemen pada tahun 1981. (bbc.co.uk/Indonesia)

Related posts