Minggu, 24 Maret 19

Dipimpin Melissa Tokopedia Jadi E-commerce Ternama

Dipimpin Melissa Tokopedia Jadi E-commerce Ternama
* Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Juminto. (foto: Fikar Azmy)

Jatuh bangun merintis karier di industri startup, Melissa lahir sebagai penerus muda yang yang tangguh. Tidak terkecuali pengalamannya memimpin perusahaan e-commerce, Tokopedia sejak enam tahun silam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menapaki karier di Tokopedia sebagai accounting and finance lead pada tahun 2012, Melissa Siska Juminto terus memberikan yang terbaik pada setiap tugas yang dikerjakan. Kredibilitasnya kemudian membuat karier wanita lulusan University of Washington ini semakin meningkat. Kini, di bawah kepemimpinannya Tokopedia berhasil menjadi salah satu e-commerce ternama di Tanah Air.

Dia berkata, “Tercatat lebih dari satu setengah juta masyarakat di Indonesia membangun bisnis mereka dan terus bertambah setiap tahunnya. Perusahaan e-commerce ini juga kini telah memiliki 40 juta produk dengan 12 juta pengguna.”

Perkembangan pelayanan dan popularitasnya juga semakin meningkat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Financial Times (FT) soal dinamika industri e-commerce di Indonesia, popularitas Tokopedia kini mulai menyaingi layanan e-commerce lain, seperti Lazada dan Shopee. Survei yang dilakukan FT Confidential Research (FTCR) terhadap 1000 konsumen perkotaan juga memperlihatkan bahwa Tokopedia masih menjadi e-commerce nomor satu per awal tahun 2018.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.