Jumat, 2 Desember 22

Dipha Barus Kampaye Literasi Keuangan Lewat Lagu

Dipha Barus Kampaye Literasi Keuangan Lewat Lagu
* Disc Jokey (DJ) Dipha Barus di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Foto: Piar Consulting

Jakarta, Obsessionnews.com – Disc Jokey (DJ) Dipha Barus dan penyanyi pendatang baru Monica Karina ditunjuk Bank Permata dan Line Today menggerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement “Money Honey” #CountMEin.

 

Lewat Single terbarunya itu Dipha ingin menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan.

 

Rilisnya single Money Honey #CountMEin ini juga merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan millennials sekaligus mendukung mereka untuk dapat menjadi kalangan anak muda yang dapat terus eksis tanpa merugikan diri sendiri.

 

PermataBank, Line Today, dan Dipha melihat kebutuhan dan gaya hidup anak muda Indonesia dengan sangat jelas. Faktanya, Indonesia dipenuhi oleh jutaan anak muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki gaya hidup yang beragam.

 

 

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Permata Bank dan Line Today untuk menciptakan sebuah karya yang punya makna untuk generasi anak muda di zaman sekarang ini. Saya berharap makna dari single Money Honey #CountMEin bisa membangkitkan semangat anak-anak muda terutama di era digital sekarang ini,” jelas Dipha Barus.

 

Dimana, lanjut Dipha, segala sesuatunya sudah jadi lebih mudah, anak muda lebih mampu untuk berkembang dengan cepat dan berkarya tanpa batas, sekaligus bisa menikmati hidup yang dicita-citakan.

“Saya ingin #CountMEin bisa jadi inspirasi generasi muda untuk terus melangkah,” tuturnya.

 

Seperti yang kita ketahui, di era digital sekarang ini para generasi milenial memiliki gaya hidup yang bebas dan dinamis mengikuti tren yang ada. Di sisi lain, hal tersebut juga kerap kali memunculkan gaya hidup yang konsumtif demi memenuhi gaya hidup mereka yang selalu ingin terlihat eksis.

Kini, Permata Bank melalui gerakan #CountMEin yang juga merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang hadir untuk meningkatkan kesadaran para generasi millennial akan pentingnya edukasi mengenai finansial, terutama dalam memenuhi gaya hidup mereka. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.