Sabtu, 8 Oktober 22

Diperiksa Polisi, Syahrini Sebut FL ‘Si Pedagang Baju’

Diperiksa Polisi, Syahrini Sebut FL ‘Si Pedagang Baju’

Jakarta, Obsessionnews – Artis dan juga penyanyi kondang Syahrini mengaku kenal dengan Feriyani Lim 2013 silam sebagai pedagang baju lewat ponsel Blackberry. Perkenalan itu diakui Syahrini saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

“Kenalnya bukan FL (Feriyani Lim), tetapi Fransiska Lim itu lewat Blackberry, karena dia pedagang baju. Dia menawarkan bajunya ke saya,” ujar Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Namun , Syahrini mengaku tidak tahu di mana tempat tinggal Feriyani Lim (FL). Dia hanya tahu FL adalah penjual baju.

“Kalau akhirnya dia mem-posting foto kami di IG (Instagram), itu hanya kebetulan bertemu di luar negeri seperti orang Indonesia lainnya kalau ketemu saya selalu minta foto. Saya monggo-monggo saja, silakan saja, tanpa saya mengetahui siapa latar belakang dia,” akui Syahrini kepada wartawan.

Syahiri pun berencana akan meminta kepada Kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, untuk melakukan somasi terkait dengan foto-fotonya di IG milik FL berbau iklan.

“Waktu di luar negeri itu saya tidak tahu FL bertemu dengan siapa, saya lihat sendiri, di NY bertemu sendiri, Singapura sendiri. Saya tidak mau tahu dan tidak mau tanya,” tuturnya.

Syahrini di Bareskrim Polri

Sementara itu pengacara Hotman mengatakan, akan melakukan somasi terhadap Feriyani Lim atas foto-foto yang dianggap berbau iklan itu.

“Tukang baju, memasang foto baju. Seolah jadi iklan. Saya akan somasi. Siapapun itu akan kami somasi karena foto Syahrini sudah dipakai seolah sebagai iklan. Syahrini tidak pernah libur bareng, ke danau Toba saja tak pernah apalagi ke luar negeri,” ujar Hotman menambahkan.

Sebelumnya, Feriyani Lim (FL) telah diperiksa di Bareskrim Polri. Wanita pengusaha Garment asal Pontianak ini melaporkan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad ke Bareskrim Polri terkait dugaan pemalsuan dokumen untuk pembuatan paspor. Kuasa hokum FL, Haris Septiansyah, juga melaporkan ketidaknyamanan FL karena foto syur bersama pria mirip Abraham Samad yang beredar luas di berbagai media. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.