Senin, 18 Oktober 21

Diperiksa KPK, Alex Noerdin Malah Minta Wartawan Tanya Soal MotoGP

Diperiksa KPK, Alex Noerdin Malah Minta Wartawan Tanya Soal MotoGP
* Alex Nurdin.

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Politisi Partai Golkar itu diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet Palembang.

“Kalau mau tanya lagi, tanya soal Asian Games atau MotoGP, ya,” ujar Alex sambil menghindari pertanyaan wartawan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

KPK periksa Alex dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk melengkapi berkas penyidikan Direktur Utama PT Duta Graha Indah, Dudung Purwadi. Dalam pemeriksaan ini dia diajukan sekitar 10 pertanyaan.

“Hari ini saya dimintakan untuk menambah keterangan untuk Pak Dudung (Dirut PT Duta Graha Indah). Itu saja,” katanya.

Pemeriksaan Alex ini merupakan penjadwalan ulang dari panggilan sebelumnya. Penyidik pada pekan lalu batal memeriksa yang bersangkutan karena berhalangan hadir.

Untuk diketahui KPK sedang merampungkan proses penyidikan kasus korupsi wisma atlet Palembang, dengan tersangka Direktur Utama PT Duta Graha Indah Dudung Purwadi.

Pemeriksaan terhadap Alex bukan merupakan yang pertama kali, dalam penyidikan kasus yang sama Alex Noerdin sudah berkali-kali diperiksa. Namanya pun selalu muncul dalam surat dakwaan para terdakwa di kasus ini. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.