Senin, 27 Juni 22

Diperiksa KPK, Agung Laksono Akui Pernah Bertemu Rusli Zainal

Diperiksa KPK, Agung Laksono Akui Pernah Bertemu Rusli Zainal

Agung Laksono (ist).

 

Hasan S

Jakarta : Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa terkait kasus korupsi penerimaan hadiah terkait perubahan Peraturan Daerah Riau No.6/2010 tentang pembangunan arena Pekan Olahraga Nasional.

“Ini konfirmasi saja untuk menerangkan tersangkanya Rusli Zainal soal koordinasi di kantor Kesra,” kata Agung usai diperiksa di gedung KPK Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Politisi partai Golkar itu mengakui bahwa ia menyelenggarakan rapat di kantor Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat terkait penyelenggaraan PON karena memang berada di bawah wewenangnya. “Pertemuan yang saya lakukan dengan Gubernur Rusli Zainal adalah rapat koordinasi resmi,” katanya.

Sebelumnya Ia juga membantah mendapatkan uang RP500 juta untuk menambah anggaran pembangunan fasilitas PON tersebut dan menyatakan tidak ada lobby yang melibatkan dirinya dalam pembangunan fasilitas PON yang telah menghabiskan APBD Riau Rp3,8 triliun sejak 2006 tersebut. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.