Rabu, 1 Desember 21

Dipastikan Novita Angie Masak Ketika Ditinggal Si Mbak

Dipastikan Novita Angie Masak Ketika Ditinggal Si Mbak

Jakarta, Obsessionnews – Keluarga merupakan harta berharga yang selalu dijaga keutuhannya. Salah satu dalam menjaga keharmonisan dalam suatu keluarga ialah dengan makan bersama dirumah, atau membiasakan sang ibu memberikan makanan yang dimasak dirumah.

Sama halnya dengan presenter terkenal Novita Angie yang kini juga sebagai redaktur majalah Hello. Ia mengaku dapat dipastikan memasuki dapur ketika si Mbak (Pembantu Rumah Tangga) sedang pulang kampung.

“Masak kapan aja, yang pasti waktu weekend, atau pasti masuk dapur kalau lagi mbaknya pulang kampung,” kata Novita Angie dalam acara Royco mempersembahkan kekuatan cita rasa masakan rumah, Selasa (7/4) di Restoran Seribu Rasa, Jakarta.

Ibu dari Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine mengatakan sering mempunyai pengalaman dalam memberi bekal makanan si anak ke sekolah.

“Mami, kalau bikin banyakin dong, mami kurang,” ujar Angie tertawa

Lalu Angie menjawab,”kok kurang?

“Mami tadi makananku habis diminta teman-temanku,” ungkap Angie merasa bangga ketika Jemima Jasmine menceritakan di sekolah makanan seperti teriyaki sapi kesukaannya dimasak oleh Angie.

Uniknya lagi lanjut Angie, pernah berpengalaman, salah satu orang tua teman putrinya menelepon tentang resep rahasia masakannya.

“Apa sih lo suka bawain utuk Jerima? Karena anakku dirumah sampai berbicara, bikinin donk seperti mami Jerima,” tutur salah satu orang tua teman Jerima.

novita a

Novita Angie juga setuju bahwa momen makan bersama keluarga sangatlah penting. “Momen makan bersama sudah menjadi tradisi dikeluarga saya secara turun temurun. Walaupn kesibukan yang saya jalani sehari-hari saya berusaha menyempatkan waktu untuk memasak dan makan bersama keluarga,” ujar dia.

“Selain itu, saat akhir pekan saya mengajak kedua anak saya berekretsi bersama didapur dan menghidangkan untuk hasilnya dinikamati oleh anggota keluarga lainnya,” tambahnya.

Royco telah melakukan survey terhadap 1,165 anggota keluarga Indonesia, dan hasilnya menyatakan bahwa cita rasa terbaik di dunia adalah “the taste of home” yang diciptakan para ibu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.