Kamis, 26 Mei 22

Dipanggil Dewan Pengawas, Ruhut Siap Dipecat!

Dipanggil Dewan Pengawas, Ruhut Siap Dipecat!

Jakarta, Obsessionnews.com – Pekan ini Dewan Pengawas (Komwas) Partai Demokrat akan segera memanggil Ruhut Sitompul. Pemanggilan terkait sikap politik Ruhut yang lebih mendukung Petahana Basuki Tjahja Purnama dalam Pilgub DKI.

Ruhut menanggapi santai, soal kemungkinan dirinya akan diberi sanksi pemecatan oleh Demokrat karena sikapnya yang membelot. “Kalau saya siap saja, serahkan semua kepada Tuhan, apapun keputusan saya terima,” tandas Ruhut saat dihubungi, Kamis (29/9/2016).

Ruhut mengaku belum tahu apa yang dibahas dalam pertemuannya dengan Dewan Pengawas. Namun yang pasti kata dia, Ruhut akan tetap mendukung Ahok dalam Pilgub DKI apapun keputusan partai. “Sejak awal saya sudah menyatakan mendukung Ahok,” tegasnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas sebelumnya sudah menegaskan kepada semua kader untuk patuh terhadap kebijakan partai yakni mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Silviana Murni sebagai cagub dan cawagub DKI.

Ibas bahkan, meminta Ruhut untuk mundur bila, ia tetap bersikekeuh mendukung Ahok. Pemanggilan Dewan Pengawas Partai Demokrat adalah bukti ketegasan partai. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.