Jumat, 19 April 24

Dion Wiyoko Rela Tambah Berat 10 Kg Demi Kaskus

Dion Wiyoko Rela Tambah Berat 10 Kg Demi Kaskus
* Film Sundul Gan: The Story Of Kaskus.

Jakarta, Obsessionnews – Para penggemar akan dibuat takjub melihat bentuk tubuh aktor Dion Wiyoko dalam film Sundul Gan: The Story Of Kaskus yang akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2016 mendatang. Demi peran yang maksimal, Dilon dalam waktu satu bulan setengah berhasil menaikkan berat badan seberat 10 kilogram.

“Selama proses syuting, saya harus mengubah fisik saya dan belajar banyak mengenai karakter Ken, yang memiliki visi dan determinasi yang besar dalam mengejar mimpinya,” ujar Dion saat konferensi pers memperkenalkan poster resmi dan rekaman behind the scenes film Sundul Gan di gedung Kaskus, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Dalam film ini Dilon berperan sebagai Ken Dean Lawadinata (pendiri Kaskus) yang bertumbuh terbilang gemuk.

“Gua ingat kenapa naik 10 kilogram, di antaranya gua makan 5 kali sekali, makan burger mad, makan coklat. Tiap malam makan coklat, nasi babi, martabak,” celoteh cowok kelahiran Surabaya, 3 Mei 1985 sambil tertawa.

Dion Wiyoko-
Dion Wiyoko (kanan).

Film yang diangkat kisah nyata pendiri pendiri Kaskus, Ken Dean Lawadinata, yang diperankan Dion Wiyoko dan Andrew Darwis diperankan Albert Halim. Menceritakan perjuangan dan persahabatan kedua tokoh itu dalam merintis Kaskus hingga berkembang pesat.

“Perjalanan Ken dan Andrew kembali menginspirasi saya untuk tidak gampang menyerah dan selama proses pembuatan film ini. Saya belajar banyak dari Ken tentang bagaimana kita harus berani mengambil risiko demi mencapai apa yang kita cita-citakan,” jelas aktor keturunan Tionghoa ini. (Popi Rahim @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.