Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Dinilai Tidak Becus Tangani Inter, Mancini Dikecam

Dinilai Tidak Becus Tangani Inter, Mancini Dikecam

Milan  – Agen Mateo Kovacic angkat bicara mengecam Roberto Mancini, pelatih FC Internazionale, yang dinilainya tidak becus dan gagal dalam menangani dan memposiskan kliennya tersebut.

Di bawah komando Mancini, Kovacic dalam pandangan sang agen seperti kesulitan menemukan bentuk terbaiknya. Si representatif juga menilai Mancini tak pernah memperhitungkan Kovacic sebagai pemain penting.

“Nerazzurri telah memperpanjang dan meningkatkan kontraknya, memberikan upahnya hingga €4 juta,” buka Nikky Vuksan, sang agen.

“Itu tidak masuk akal bagi mereka melakukan hal tersebut jika mereka tidak menganggap dia adalah pemain penting. Mungkin satu-satunya orang yang tidak peka akan hal itu adalah Roberto Mancini, yang tidak memainkan dia dengan cara yang tepat atau waktu yang cukup.”

“Pelatih-pelatih sepeti ini tidak memiliki rencana bagaimana memainkannya! Di satu sisi, Inter telah menolak beberapa tawaran di atas €30 juta bagi Kovacic dari sejumlah klub besar Eropa,” pungkasnya.

Kovacic sendiri belakangan santer dihubungkan dengan pintu Liga Primer Inggris, di mana Liverpool menjadi klub terdepan yang sudah bergerak mengintip peluang mendapatkan tanda tangan pemain Kroasia ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.