Minggu, 29 Mei 22

Dinilai Hina Musisi Tanah Air, Zinidin Zidan dan Tri Suaka Minta Maaf ke Seniornya

Dinilai Hina Musisi Tanah Air, Zinidin Zidan dan Tri Suaka Minta Maaf ke Seniornya
* Zinidin Zidan dan Tri Suaka. (Foto: Video Zidan dan Tri)

Obsessionnews.com – Dunia musisi Indonesia belakangan ini dihebohkan oleh sikap Zinidin Zidan dan Tri Suaka. Keduanya dinilai menghina beberapa musisi senior melalui video keduanya yang diduga telah melakukan parodi.

Tri Suaka dan Zidan membuat video parodi beberapa vokalis band Tanah Air. Keduanya meniru Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Karena persoalan tersebut, Tri Suaka akhirnya melalui akun Instagram pribadinya, yakni @xdjtrisuaka membuat video permintaan maaf.

Dalam video tersebut, Tri Suaka memasang wajah serius. Dengan adanya video ini, Tri Suaka menyampaikan permohonan maaf kepada para seniornya itu.

Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang Abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang,” tulis Tri Suaka dikutip dari akun Instagramnya, Senin (25/4/2022).

Selain itu, dengan kejadian seperti ini Tri Suaka juga meminta maaf kepada musisi-musisi senior. Dia juga meminta bimbingannya kepada musisi senior.

Dan juga kepada musisi2 senior Tetap bimbing tri jika tri salah bang Sekali lagi tri minta maaf yaa bang,” tulis Tri lagi dalam akunnya.

Di video terpisah, Zidan juga meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada Band.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, saya Zinidin Zidan dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen Band, kangen band terkhususnya dan buat bang Rizal Armada atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua,” ujar Zidan dalam rekaman video permintaan maafnya.

Dalam video itu, dia mengaku tidak bermaksud menghina Andika Kangen Band dan Rizal Armada Band.

Jujur dalam hati kami tidak ada niatan buat menjelek-jelekan abang-abang semua. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang semua mau memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka,” ucapnya.

Dan juga buat fans Kangen Band dan juga Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam, maaf juga saya yang melakukan tidak pantas, dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan juga sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya. Dan saya juga memohon kepada abang-abang semua bisa membimbing Zidan, biar ke depannya tidak salah langkah dan juga bisa menjadi lebih baik lagi,” tambah Zidan.

Seperti diketahui, melalui kuasa hukumnya, Andika Kangen Band meminta kepada Zinidin Zidan dan Tri Suaka untuk minta maaf dalam waktu 3×24 jam. Jadi Andika meminta keduanya untuk mengklarifikasi melalui media tv. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.