Rabu, 20 Oktober 21

Dinda Kirana Rambah Layar Lebar

Dinda Kirana Rambah Layar Lebar

Jakarta, Obsessionnews – Pemain Sinetron Dinda Kirana kelahiran Tasikmalaya 30 April 1995  mencoba merintis kedunia film layar lebar. Baginya, ini pengalaman pertama bermain film, berawal ketertarikannya dengan tema cerita yang tidak menonjolkan love story, tapi resiko apa yang kita dapatkan kalau kita bertindak tanpa berfikir kedepan.

“Saya tertarik terima tawaran main film Sahabat Langit, karena film ini bukan love storynya aja, melainkan ada nilai edukasi,” kata Dinda kepada Obsessionnews dalam acara syukuran Film Sahabat Langit, Rabu (11/2) di Jakarta.

Dinda Kirana yang selalu ditemani oleh orang tuanya ini memulai sinetron pertamanya tahun 2001 dengan judul “Wah Cantiknya”. Ia menyampaikan, nilai edukatif film Sahabat Langit seperti adanya cerita tawuran, yang menurutnya orang lebih suka mendahulukan otot daripada pikiran, selain itu juga ada konflik keluarga.

“Saat ini mereka anak-anak sekolah  yang tawuran, itukan tidak berarti apapun, karena taruhannya adalah nyawa, kalau ada permasalahan sebaiknya diselesaikan one by one,” ucap remaja yang sedang sekolah di Wall Street English ini.

Dinda yang bercita-cita ingin buka bisnis sendiri dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berjanji akan berusaha semaksimal mungkin melakoni peran, lebih komunikatif.

Ia juga mengakui baru hari ini bergabung dengan tim produksi. Dalam film Sahabat Langit, ia kebagian peran sebagai cewek tomboy yang memiliki sahabat bernama Terry dan Ibenk dan tak sengaja Ibenk menjadi pacarnya. (Popi Rahim)

Related posts