Rabu, 25 Mei 22

Dina Mariana Prihatin Lagu Anak-anak Tak Bergema

Dina Mariana Prihatin Lagu Anak-anak Tak Bergema

Jakarta, Obsessionnews.com – Lama tak muncul di layar kaca, kini penyanyi dan bintang film era tahun 70an Dina Mariana (51) terlihat aktif di Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI).

Dina mengungkapkan keprihatinannya soal lagu anak-anak yang tidak bergaung saat ini. Pada umumnya anak-anak sekarang lebih cenderung menyanyikan lagu orang dewasa. Tidak seperti di zamannya.

“Prihatin pasti,” ucapnya kepada Obsession Media Grup (OMG) seusai temu deklarator HAPSI di kantor OMG, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

dina-mariana2

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu berjudul ‘Ingat Kamu’ berharap semua masyarakat menjalin kerjasama agar anak-anak tumbuh dan berkembang di zamannya secara sehat.

Mengingat, lanjutnya, sekarang sudah era digital. Semuanya berbasis internet, apa saja dapat di download dengan wadah tersebut.

“Kita harus bekerjasama, dari broadcasting, pemerintah, semuanya lah, karena zamannya beda, dulu cuma satu radio (RRI) dan televisi (TVRI),” ucap wanita yang memulai debut film “Demi Cinta” pada tahun 1974. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.