Senin, 20 September 21

Dimasukkan Dalam Daftar Anggfota DPR yang Malas, Kader Golkar ini Akan Ajukan Surat Protes

Dimasukkan Dalam Daftar Anggfota DPR yang Malas, Kader Golkar ini  Akan Ajukan Surat Protes

Poempida Hidayatullah.

Imar

Jakarta– Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Poempida Hidayatullah berencana akan mengajukan surat protes kepada Badan Kehormatan (BK) DPR RI. Hal ini dilakukan  karena BK telah merilis dirinya termasuk anggota DPR RI yang malas dan jarang menghadiri rapat paripurna DPR RI.

“Saya akan layangkan surat ke BK DPR RI terkait rilis data BK. Sedang disusun surat protes. Intinya adalah agar BK DPR RI mengklarifikasi tentang saya,” kata Poempida di Gedung DPR Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Anggota Komisi IX DPR RI ini menyatakan publikasi dari data yang disampaikan BK DPR RI tersebut mencemarkan nama baiknya karena tidak akurat, selain dianggapnya sangat tendensius.

“Saya merasa dirugikan karena disebut tukang bolos. Tidak pernah ada konfirmasi BK ke saya. Kalau dicap bolos, saya memang pernah tidak hadir, itu karena sakit Cikungunya. Saya minta maaf kepada masyarakat. Saya juga tidak ikut rapat karena tugas-tugas lain sebagai anggota DPR RI lainnya,” kata politisi Partai Golkar ini.

Dia menilai  hadir atau tidaknya anggota DPR RI di Rapat Paripura DPR RI bukan tolok ukur pas untuk mengukur kinerja anggota DPR RI.

“Sangat picik kalau hanya absensi rapat paripurna DPR RI, padahal kerja di komisi lebih berat daripada di paripurna,” tukasnya. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.