Rabu, 21 April 21

Dilantik sebagai Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto: Besok Langsung Kerja

Dilantik sebagai Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto: Besok Langsung Kerja
* Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kebumen. (Foto: Baruddin)

Kebumen, Obsessionnews.com – Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2021-2026. Pelantikan berlangsung secara virtual di rumah pendopo rumah dinas bupati, utara alun-alun Kebumen.

Usai dilantik, Bupati Kebumen Arif menyatakan, ia bersama Rista akan langsung kerja esok harinya tanpa harus menunggu berlama-lama. Karena ia sudah diberikan amanah dalam sumpah jabatan untuk bekerja demi kemaslahatan masyarakat Kebumen.

“Besok pagi, kita bersama wakil bupati langsung kerja untuk masyarakat,” ucap Arif di rumah pendopo bupati, Jumat (26/2/2021).

Adapun kerja prioritas yang akan dilakukan Arif, adalah merampingkan birokrasi, akan lebih efektif dan efesien. Termasuk melakukan pembenahan Infrastruktur.

“Pelayanan dasar dan Infrastruktur menjadi hal penting yang harus kita perhatikan, insya Allah besok kita langsung cek untuk segera dilakukan pembenahan,” jelasnya.

Dalam 100 hari program kerja, Arif juga kembali menyatakan, dirinya akan melakukan penataan birokrasi yang terintegrasi, dan efisen. Khususnya dalam memberikam pelayanan dasar ke masyarakat. “Salah satunya adanya festival anggaran, kita akan bukan secara transparan di alun-alun,” ucapnya.

Sementara itu, Rista menyatakan dirinya bersyukur bisa dilantik menjadi wakil bupati mendampingi Arif sebagai Bupati Kebumen. Ia pun akan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan bupati, dan akan menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati.

“Alhamdulillah kami sudah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati. Sebagai wakil bupati tentu saya akan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan bupati, dan akan menjalankan tugas saya sebagai bupati,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.