Kamis, 7 Juli 22

Dijenguk Wapres, Kondisi Suhardi Makin Membaik

Dijenguk Wapres, Kondisi Suhardi Makin Membaik

Jakarta – Saat ini Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi yang dirawat di ruang ICU RSPP (RS Pusat Pertamina) dikabarkan sudah semakin membaik, walaupun belum bisa berbicara dan hanya menganggukan kepala.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Presiden RI, Boediyono saat menjenguk keruangan tempat temannya tersebut berbaring di rumah sakit RSPP.

“Saya baru mendengar tadi dari rekan saya, kalau pak suhardi dirawat. Saya ingin melihat langsung beliau. Sempat (berkomunikasi),” ujar Boediyono usai menjenguk, di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Untuk itu, lanjut Budiyono, mari kita semua sama-sama mendoakan agar beliau (Suhardi) semoga lekas membaik. “Kita doakan ya semuanya,”pintanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) partai Gerindra, Fadly Zon menyampaikan hal yang sama, ketika Suhardi dibisikan ketelinganya apakah kehadiran rekan-rekannya tersebut dikenalinya? ,ternyata ada respon dari Suhardi dengan mengangguk-anggukan kepala.

“Barusan, disampaikan langsung ke telinga, mengenali sambil angguk-angguk ada respon, semoga ada perbaikan,” ujar Fadly kepada wartawan di rumah sakit Pertamina.

“Semoga lekas sembuh..angguk-angguk dan ada gerak. Respon yang cukup baik,” tambahnya.

Fadly juga menyampaikan, kata dokter keadaannya lebih stabil dari kemanir, yang terlihat sangat kritis. Dokter bilang kali ini lebih bagus, detak jantung, oksigen, relatif baik. Walaupun memang masih diruang ICU.

“Masih di icu, lihat perkembangan ke depan lebih stabil,”pungkasnya. (Pur)

 

Related posts