Senin, 30 Maret 20

Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Titip Pesan untuk Anak-anaknya

Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Titip Pesan untuk Anak-anaknya
* Nikita Mirzani bersama anaknya. (Foto: Wow Keren)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya akhirnya melakukan upaya penjemputan paksa terhadap artis Nikita Mirzani pada Jumat dini hari (31/1/2020). Ia ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Sebelum dijemput, Nikita sempat mengunggah video dua anak kedua dan ketiganya, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi yang sedang bermain di akun Instagram miliknya.

Yang menarik perhatian dari unggahan video itu adalah keterangan yang ditulis Nikita Mirzani. Ia menuliskan tentang keadaan yang sedang menimpanya dan juga pesan untuk anak-anaknya.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian,” tulis Nikita di unggahannya pada  Kamis, (30/1/2020).

Artis dan presenter ini mencurahkan rasa sayangnya kepada anak-anak. Ia juga berharap jika nanti anak-anaknya dewasa, bisa mengetahui perjuangan dirinya untuk anak-anaknya.

“Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi. Bismillahirohmanirohim,” tambah Nikita.

Seketika unggahannya itu mendapat banyak respons positif dari warganet dan juga para sahabat dari Nikita. Inul Daratista misalnya, ia menawarkan diri untuk ikut membantu menjaga anak-anak Nikita bila Nikita tengah sibuk.

“Sayang sayangkuuuu. Nek yai sibok titipin aja nih anak-anak ke rumah biar aku yang jagain,” tulisnya dibarengin dengan emoji bergambar hati dan cium. Selain itu, para sahabat Nikita juga memberikan dukungan dan doa untuk Nikita di kolom komentar unggahan itu.

Nikita dijemput paksa aparat Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat dini hari. Nikita Mirzani menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya. Kasus tersebut dilaporkan oleh Dipo ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir 2018.

Nikita telah menjalani pemeriksaan berkaitan statusnya sebagai tersangka pada Sabtu, 13 Juli 2019. Tahap pertama berkas perkara telah rampung atau P21 pada 16 Desember 2019. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.