Sabtu, 27 November 21

Dijaga Ketat, 9 Hotel Tempat Nginap Delegasi KAA

Dijaga Ketat, 9 Hotel Tempat Nginap Delegasi KAA

Jakarta, Obsessionnews – Sembilan Hotel di Jakarta Selatan yang dijadikan tempat menginap ratusan delegasi peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) yang akan digelar pada 19-24 April, kini tengah dijaga ketat oleh personel gabungan dari Polda Metro Jaya, TNI dan Satpol PP DKI Jakarta.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, penjagaan itu sudah dilakukan sejak beberapa hari sebelum pembukaan KAA di Jakarta Convention Center (JCC). Hotel tersebut antara lain Hotel Dharmawangsa, Hotel JW Marriot, Hotel Ritz Carlton dan Hotel Crown.

“Di Jakarta Selatan ada sembilan hotel yang dipergunakan sebagai tempat menginap delegasi negara peserta Konferensi Asia Afrika,” ujar Kompol Aswin, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Di sekitar Hotel Dharmawangsa sendiri, lanjut Aswin, terdapat sebuah pos yang berada didepan pintu masuk hotel di sisi Jalan Dharmawangsa VII yang diisi oleh personel kepolisian.

Kemudian, di taman belakangnya terdapat satu barak TNI dan Satpol PP DKI. Bahkan, satu unit mobil pemadam kebakaran dan ambulans dari kepolisian yang disiagakan. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.