Selasa, 20 Oktober 20

Diisukan Hengkang dari Real Madrid, Ronaldo Bungkam Soal Masa Depannya

Obsessionnews.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih enggan berkomentar soal masa depannya. Kapten Timnas Portugal itu bahkan tidak memberikan kesempatan kepada para awak media untuk bertanya saat konferensi pers, Rabu (21/6/2017).

Tak lama setelah dirinya memberikan keterangan pers, Ronaldo langsung meninggalkan ruangan sambil tersenyum kepada para wartawan. Ronaldo tampak enggan berbicara menanggapi rumor yang berkembang soal kemungkinanya keluar dari Real Madrid.

Sepanjang konferensi pers, pemain 32 tahun ini sama sekali tidak membahas rumor tentang dirinya. Eks Manchester United itu hanya membahas pertandingan dan tidak memberikan kesempatan wartawan untuk bertanya soal dirinya di Real Madrid.

“Kami sangat bahagia. Kami tahu ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat kuat,” ujarnya. “Ini pertama kalinya Portugal menang di Rusia dan saya pikir tim main sangat bagus. Kami melawan tim kandang dengan dukungan suporter mereka, tim yang memberikan tekanan kepada kami tapi kami lebih baik,” tandasnya.

Sikap Ronaldo tersebur lantas mendapat simpati dan dukungan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

“Kalian pikir, apakah ia harus menjawab pertanyaan selain seputar pertandingan? Ronaldo di sini untuk bicara soal laga tadi, tidak tentang kehidupan dan keluarganya,” ungkap Santos.

“Kalian pasti penasaran dan saya mengerti itu, tapi kalian juga harus respek kepadanya. Saya kira Ronaldo melakukannya dengan sangat baik untuk tidak menjawab pertanyaan lain,” sambungnya.

Malam itu, Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal atas tuan rumah Rusia di Piala Konfederasi lewat gol semata wayangnya. Ronaldo mencetak gol melalui sundulan di babak pertama.

Kemenangan yang diraih Portugal di Spartak Stadium, Moskwa, itu langsng mengerek posisi jawara Eropa itu memuncaki Grup A dan selangkah lagi mengantungi tiket semifinal. Ronaldo sendiri didaulat sebagai man of the match. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.